Blog memang tidak sepersonal website, tapi ketahuilah memiliki blog banyak mendapatkan keuntungan terutama bagi para pengusaha yang sedang merintis usaha barunya, bagaimana tidak,! dengan memiliki blog, profil usaha kita dapat diakses oleh seluruh kalangan dimancanegara bahkan dimanapun kita berada. Semua orang dapat melihat secara detail dari A-Z tentang seluk beluk usaha yang kita tawarkan, jika memang menarik itu akan menjadi lahan income untuk kita. Jadi karena itulah kami menawarkan jasa pembuatan blog yang sangat murah ini.
Kelebihan lain dari blog yakni tidak harus ada perpanjangan kontrak dengan pihak pemilik housting atau domain, yang penting isi konten tidak mengandung hal-hal negatif apalagi mengandung unsur kriminal.
Tidak perlu khawatir sekarang ini tampilan blogpun tidak kalah dengan tampilan website, tergantung siapa yang mengelolanya, seperti blog yang telah saya buat  ini:
1.  http://hamzahdesain.wordpress.com/
2.  http://hamzahdesain.blogspot.com/
3.  http://tokohamza.blogspot.com/ (yang sekarang anda kunjungi)
Dengan blog segala macam usaha anda dapat diakses melalui online, jadi tunggu apa lagi,... miliki sekarang atau anda dapat menggunakan jasa kami.
Harga Jasa pembuatan Blog yang kami tawarkan sangat murah, mulai dari Rp. 300.000 s/d Rp. 500.000 tergantung dari banyaknya konten yang diposting, Model jenis blog yang dipilih (statis atau dinamis).
Contoh  blog diatas adalah contoh blog dinamis, sedang untuk contoh blog statis atau yang sederhana seperti blog saya berikut ini:
1. http://keongsite.wordpress.com/
2. http://percetakanbsd.blogdetik.com/
3. http://tokostempelku.wordpress.com/
4. http://stempelkilat.blogdetik.com/
Mengapa tidak memanfaatkan sistem internet marketing yang murah meriah ini, dengan memiliki sebuah blog tentunya. Bagi anda yang berminat dan mempercayakan pembuatan blognya kepada kami mendapatkan:
1. Gratis isi konten sebanyak 10 halaman
2. Gratis konsultasi blog
3. Gratis CD Belajar photoshop (edit photo untuk memudahkan desain blog)
Jika berminat silahkan pelajari ketentuan-ketentuan selanjutnya

Post a Comment